MI Darun Najah II Borong Juara di Kompetisi Amanah 2023

 

MI Darun Najah II Banyuwangi bertabur prestasi di bulan ini dalam berbagai kompetisi di bidang akademik maupun non akademik. Antara lain kompetisi Amanah yang diselenggarakan SMP Al Anwari Banyuwangi Ahad (12/03/2023). Dalam kompetisi ini siswi MI Darun Najah I & II memborong juara, diantaranya Juara 1 putri Musabaqah Tahfidz Qur’an (MHQ) AULIA TSALISA ZAHROH, juara II HAWA UMMU SALAMAH , Juara II MHQ putra MUAMMAR AZIZI, Juara III MOH FAKHRI. Sedangkan Lomba PAI juara 1 CHARISMA PUTRI AL KHALIFA, juara II NUR ARSY SALSABILA  siswi kelas 6 , dan juara III MOH DWI FATUR ROHMAN .

Seminggu yang lalu, siswi MI Darun Najah II NUR KHOIRUN ILAYYA kelas 5 juga meraih Juara III dalam lomba Puisi di SMPN 3 Rogojampi, siswi kelas 6 ANNISA RAHMA FARDILLA juga mendapatkan Juara I Tanding Kelas G Putri dalam Kejuaraan Pencak silat IPSI Banyuwangi National Campionship 2023. KHANZA ALYA MUDRIKAH juara harapan 3 Olimpiade Matematika kelas 5 dalam Gebyar kompetisi dan Talenta SRF Organizer. Begitu pula pada ajang porseni MI Kecamatan Banyuwangi, MI Darun Najah II meraih juara Umum ke II. Ini salah satu bukti bahwa MI Darun Najah II selalu berupaya mengembangkan potensi siswi sesuai bakat dan minat yang dimiliki.

Kepala MI Darun Najah II Majidatul Himmah mengatakan “semua prestasi yang diraih oleh siswi MI Darun Najah II ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh tenaga pendidik dan juga para pembimbing Ekstra kurikuler yang tak pernah lelah memberikan bimbingan dan latihan intensif terutama saat siswi menghadapi lomba. Peran orang tua juga sangat membantu dalam menggali potensi siswi, sehingga dapat berkembang secara maksimal”. (Eni)

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'sqlsrv.so' (tried: /www/server/php/74/lib/php/extensions/no-debug-non-zts-20190902/sqlsrv.so (/www/server/php/74/lib/php/extensions/no-debug-non-zts-20190902/sqlsrv.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /www/server/php/74/lib/php/extensions/no-debug-non-zts-20190902/sqlsrv.so.so (/www/server/php/74/lib/php/extensions/no-debug-non-zts-20190902/sqlsrv.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: