MI Darun Najah II Banyuwangi, Peringati HAN Dengan Family Gathering

MI Darun Najah II Tukangkayu Banyuwangi yang tergabung dalam Yayasan Pendidikan dan Sosial Darun Najah Banyuwangi mengadakan Family Gathering pada Sabtu (23/7/2023). Acara yang diselenggarakan di Harvest Resort and Villas tersebut diisi dengan kegiatan Test Kepribadian dan Workshop dengan menghadirkan narasumber Psikolog LPP Geofira Ustadzah Riza Wahyuni dari Surabaya.

Kepala  MI Darun Najah II Majidatul Himmah melalui perwakilan Yayasan Pendidikan Darun Najah Anisah Harun mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan salah satunya sebagai bentuk kontribusi dalam memperingati Hari Anak Nasional. Family Gathering tersebut diadakan tidak sekedar untuk menjalin silaturrahim semata, lebih dari itu pihaknya juga memberikan Workshop terkait pendidikan ramah anak dan menjadi guru profesional kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan YPS Darun Najah.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan game-game yang menarik dan diskusi hangat sehingga membuat peserta betah dan antusias mengikuti kegiatan sampai akhir, bahkan semua peserta meminta agar diadakan kegiatan ini berlanjut lagi. ”Kami berharap workshop ini dapat bermanfaat dan bisa diimplementasikan kepada seluruh anak didik. Acara ini juga melibatkan beberapa wali murid sehingga bisa langsung dipraktikkan pada putra-putrinya.