MI Darun Najah II Banyuwangi Lomba Agustusan Dan Minum Obat Cacing

Euforia Agustusan diseluruh penjuru Indonesia sangat terasa. Begitu pula  di MI Darun Najah II Banyuwangi diramaikan dengan berbagai kegiatan, diantaranya lomba-lomba Agustusan Jumat (18/08/2023). Sebelum kegiatan  lomba, siswi juga melakukan senam, sarapan bersama dan minum obat cacing sebagai program UKS bekerjasama dengan Puskesmas Sobo.

  Kepala MI Darun Najah II menyampaikan “Selain lomba dalam bentuk permainan ketangkasan dan kekompakan,  kami juga melaksanakan lomba Singing Competition With Family yaitu siswi mengirim video menyanyi lagu wajib bersama dengan keluarga, lomba ini dilaksanakan untuk menggali kreatifitas siswi dan peran keluarga khususnya wali murid dalam mendukung program madrasah”.

 Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus  2023 bersama dengan MI Darun Najah I dan MTs Darun Najah yang akan dimeriahkan dengan bazar dan jalan sehat. Kegiatan ini untuk mempererat silaturrahim antara 3 lembaga yang ada di Yayasan Pendidikan Dan Sosial Darun Najah Banyuwangi. Panitia juga menyediakan doorprize menarik untuk peserta jalan sehat. (Eni)