Gebyar Merdeka MI Darun Najah II Banyuwangi Tahun 2023

 

Nuansa Merah Putih menghiasi halaman MI Darun Najah II dalam acara Gebyar Merdeka sebagai puncak dari berbagai kegiatan di bulan Agustus yang bertajuk Darun Najah Bersatu Melaju Untuk Maju Sabtu (26/08/2023). Kegiatan ini diikui oleh seluruh Siswa, guru, dan wali murid Yayasan Pendidikan Dan Sosial Darun Najah Tukangkayu Banyuwangi sekitar 800 orang. Acara ini diprakarsai oleh gabungan Komite dari MI Darun Najah I, MI Darun Najah II dan Komite MTs Darun Najah.

  Diawali dengan senam, tahlil dan doa bersama serta jalan sehat, juga dimeriahkan dengan Bazar berbagai makanan dan minuman yang diproduksi oleh wali murid sendiri. Pengurus Yayasan Darun Najah Ma’mulah Harun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara serta berterima kasih kepada para guru yang telah membantu kemajuan pendidikan di Yayasan Pendidikan Dan Sosial Darun Najah, selain itu Ma’mulah juga memberikan reward kepada tenaga pendidik yang berdedikasi tinggi dengan menyerahkan sebuah sepeda lipat kepada salah satu Satpam Darun Najah yaitu bapak Mahfud Syahri yang dinilai sangat rajin dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugasnya.

 Selain pembagian doorprize berupa Lemari es, Laptop, sepeda lipat, sepeda mini, kompor gas dan ratusan hadiah lainnya, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan beberapa siswa, Kepala MI Darun Najah II menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin silaturrahim antar guru dan wali murid serta dapat meningkatkan rasa cinta tanah air untuk para siswa.(Eni)